SELAMAT BERGABUNG DI MK ETIKA DAN HUKUM MEDIA MASSA SEMESTER V / JURNALISTIK TAHUN AKADEMIK 2021/2022

Salam Sehat dan Salam Sukses untuk mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik, Semester V dan Rekan Mahasiswa Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari berbagai kampus.

Mata Kuliah ini diperuntukkan bagi Mahasiwa Jurnalistik yang telah mengisi dan mengesahkan KRS yang terdapat MK Etika Dan Hukum Media Massa, baik mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Undana maupun Rekan mahasiswa MBKM Semester Ganjil 2021/2022. Pembuktiannya akan dilakukan dengan mengupload/mengunggah bukti KRS Online pada Forum Absensi Pertemuan Pertama yang telah disediakan Dosen.  

Sebagai catatan tambahan: Ruang kuliah ini menggantikan ruang kuliah virtual sementara yang kita pakai pada Pertemuan ke-1 (Senin, 23 Agustus 2021). Selanjutnya kita akan menggunakan ruang kelas virtual ini karena tersinkronisasi dengan SPADA DIKTI dan juga terkoneksi dengan data pada PDDIKTI khususnya program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Karena itu, silahkan re-login untuk bergabung kembali pada kelas Etika dan Hukum Media Masa Semester Ganjil TA 2021/2022.

Dosen yang akan mengampu mata kuliah diantaranya:

1) Monika Wutun, S.Sos, M.I.Kom (Pertemuan 1 - 8)

2) Henny L.L. Lada, S.Sos, M.I.Kom (Pertemuan 9 - 16)

ehmm