Salam Sehat.

Selamat bergabung di Kelas Komunikasi Organisasi mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UNDANA semester III  dan  rekan mahasiswa MBKM semester ganjil 2021/2022. 

Ruang Kuliah Virtual ini adalah ruangan yang disediakan Prodi untuk PBM MK Komunikasi Organisasi Semester Ganjil 2021/2022. Data pada mata kuliah ini akan disinkronisasikan dengan data pada SPADA DIKTI yang terkoneksi dengan data pada PDDIKTI. 

Mata Kuliah ini diperuntukkan bagi Mahasiwa Komunikasi Organisasi  dan rekan mahasiswa program MBKM Semester Ganjil 2021/2022 yang telah mengisi dan mengesahkan KRS yang terdapat MK Komunikasi Organisasi. Pembuktiannya akan dilakukan dengan mengupload/mengunggah bukti KRS Online pada Forum Unggah KRS Pertemuan Pertama yang telah disediakan Dosen.  
Dosen yang akan mengampu mata kuliah diantaranya:
1) Veki Edizon Tuhana, S.I.Kom., M.I.Kom (1-8)
2) Servince I. Nubatonis, S.I.Kom., M.I.Kom (Pertemuan 09 - 16)

Mata kuliah ini mengajarkan tentang berbagai konsep, teori, dimensi, dan permasalahan yang berhubungan dengan kegiatan komunikasi dalam organisasi, yang mencakup materi tentang pengertian dan dimensi, pendekatan, fungsi, iklim komunikasi organisasi, aliran informasi dalam organisasi, komunikasi organisasi dan gaya kepemimpinan, stres, konflik, dan komunikasi organisasi, hambatan dan dukungan dalam komunikasi organisasi, dan etika komunikasi dalam organisasi.

Capaian pembelajaran mata kulian ini adalah mahasiswa mampu menjelaskan berbagai konsep, teori, dimensi, dan permasalahan,
dan mengaplikasikan kegiatan komunikasi dalam organisasi.

Ketentuan dan tata tertib dalam Kuliah Virtual

  1. Hadir Kuliah Tepat Waktu (15-20m)
  2. Mengikuti Semua perkuliahan sampe selesai
  3. Berpakain Sopan dan Rapih
  4. Diijinkan UTS/UAS jika kehadiran minimal 70% dr total kehdran
  5. Mematikan audionya (Pada kondisi mute) selama sesi kuly berlangsung
  6. Durasi Kuliah Online diatur oleh dosen
  7. Selama kuly berlangsung: (Tidak boleh melakukan aktivitas lain, tidak boleh makan dan minum
  8. Selama kuliah berlangsung wajib hidupkan video
  9. Mhs wajib menyidiakn t4 khusus untuk perkuliahan
  10. Bagi Mhs yg berhalangan hadir, wajib memberitahukan & dibktikan dgn suket sehat