Hasil Evaluasi Pembelajaran Daring di Undana
Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

Hasil Evaluasi
Gambar 1. Hasil Evaluasi Berdasarkan Rata-rata Pilihan

Keterangan Gambar 1: 1) Sangat tidak baik/sangat tidak sesuai/sangat kurang baik; 2) Tidak Baik/Kurang Baik/tidak sesuai; 3) Cukup Baik/Cukup sesuai; 4) Baik/sesuai; 5) Sangat baik/sangat sesuai.


Hasil Evaluasi
Gambar 2. Hasil Evaluasi Berdasarkan Kelompok 3 Kategori

Keterangan Gambar 2, Gambar 3, dan Gambar 5:

Pernyataan 1-8: Pernyataan 9-16: Pernyataan17-24:
1. Menyukai pembelajaran daring 9. Bentuk pembelajaran yang direncanakan 17. Kesempatan diskusi di LMS pembelajaran daring
2. Memahami materi lewat pembelajaran daring 10. Kesesuaian RPS dengan kurikulum prodi 18. Obyektifitas Penilaian
3. Mengakses pembelajaran daring 11. Platform pembelajaran daring yang digunakan 19. Umpan balik hasil penilaian
4. Sifat materi Pembelajaran 12. Kemenarikan penyajian materi 20. Tindakan remedial dan pengayaan
5. Kemutakhiran materi dan referensinya 13. Variasi kegiatan pembelajaran 21. Menguasai materi yang diajarkan
6. Mendukung Profil Lulusan dan CPL (Capaian Pembelajaran Lulusan) Prodi 14. Struktur penyajian materi 22. Menggunakan metode pembelajaran yang mendorong mahasiswa untuk belajar secara aktif (mandiri)
7. Ketersediaan RPS (Rencana Pembelajaran Semester) 15. Aksesbilitas terhadap website pembelajaran daring 23. Berkomunikasi dan memperlakukan mahasiswa secara baik
8. Penjelasan tentang RPS di awal pembelajaran 16. Ketersediaan materi pembelajaran di LMS pembelajaran daring 24. Menunjukkan kewibawaan, disiplin, tanggung jawab, dan komitmen yang tinggi

Hasil Evaluasi
Gambar 3. Hasil Evaluasi Berdasarkan Kelompok 3 Kategori

Hasil Evaluasi
Gambar 4. Hasil Evaluasi Kategori Baik dan Sangat Baik

Hasil Evaluasi
Gambar 5. Hasil Evaluasi Berdasarkan 2 Kelompok Kategori